Rabu, 04 Juni 2014

S55CASH - BANDAR BOLA - Schwarzer Ingin Bertahan di Chelsea

S55CASH - BANDAR BOLA - Schwarzer Ingin Bertahan di Chelsea - Sydney - Mark Schwarzer mengaku senang karena diinginkan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho. Schwarzer pun yakin dirinya dan pihak klub akan segera mencapai kesepakatan terkait kontrak baru.

Schwarzer Ingin Bertahan di Chelsea - Schwarzer bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun lalu dan dikontrak selama semusim. Sepanjang musim, penjaga gawang berkebangsaan Australia itu menjadi pelapis Petr Cech dan cuma bermain pada 12 pertandingan.

Meski cuma jadi pemain cadangan, Schwarzer mengaku betah dan ingin tetap bermukim di Stamford Bridge. Apalagi, Mourinho juga menginginkannya.


"Saya mendapatkan pesan dari bos. Dia sangat ingin saya bergabung lagi dengan klub," tutur Schwarzer seperti dikutip Sky Sports.

"Dan itulah yang perlu saya tahu, bahwa dia ingin mempertahankan saya di klub dan saya akan menyerahkan sisanya kepada pihak yang berwenang untuk menuntaskannya," kata eks kiper Fulham ini.

"Saya yakin itu akan selesai dalam satu atau dua pekan," ujarnya.

Posted By ;

s55cash.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar